KIAT SUKSES MENGELOLA SUPERMARKET, MINI MARKET DAN TOKO TRADISIONAL


(EFFAR) Buku ini bisa dikategorikan sebagai three in one karena memuat kiat mengelola supermarket, toko tradisional dan minimarket sekaligus. Masing-masing memiliki ciri khas atau seluk beluk sendiri. Anda bisa mengelola ketiganya, bisa juga memilih di antara ketiga usaha itu.

Buku ini akan membahas: asal mula supermarket, penataan supermarket hingga detail-detailnya, penempatan staf, pengembangan SDM, pelayanan konsumen, kerja sama dengan mitra usaha, dan segala hal yang berkaitan dengan supermarket dapat anda simak. Demikian pengelolaan toko tradisional agar mendapat keuntungan besar seperti pemilihan lokasi, penggalian sumber modal, manajemen keuangan, peningkatan omzet, dan sebagainya. Dan yang terakhir, dapat anda simak pula kiat mengelola minimarket, kerja sama permodalan, termasuk mewaralabakan minimarket.

Anda pasti banyak mengambil manfaat dari buku ini, terlebih lagi yang memiliki sense of business tinggi. Kerja keras dan kreativitas anda akan membuahkan kesuksesan.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Bisnis, Strategi Marketing dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s