BRANDING YOU with YOUR SMILE


STRATEGI MEMBANGUN CITRA DIRI DI DEPAN PUBLIK

(GRADIEN) Bagi orang yang ingin tampil baik atau seorang “publik figur” yang beraktivitas di bidang entertaintment, public speaker, public relations, dan sejenisnya, senyum menjadi modal simbolik untuk meraih kesuksesan dalam pergaulan sosial, karir kerja dan bisnis.

Seperti halnya sebuah produk, pasti membutuhkan merek agar dikenali oleh konsumennya, demikian juga dengan nilai diri “seseorang” perlu di branding supaya “laku” dalam berelasi dengan orang lain, sebab keberhasilan seseorang bergantung kepada brand pribadi yang dibangunnya.

Senyum merupakan tools sederhana dan humanis yang dimiliki oleh setiap orang, yang mampu mengekspresikan kondisi positif emosi seseorang kepada setiap relasinya. Senyum mampu menancap sebagai merek di benak relasinya dalam waktu yang lama (bahkan tak mungkin hilang). Karena itulah buku ini ditulis.

Buku kecil ini membahas; bagaimana menciptakan merek diri dengan sebuah senyuman, antara lain : Personal Branding, Kecantikan & Senyuman, Cerita Tentang Senyum, Hukum Resiprokal, Manfaat Senyum & Tertawa, Sehat Karena Senyum & Tertawa, Teori Senyum, Senyum Dalam Persepsi Budaya, Bagaimana Senyum di Proses, Jenis Senyuman, Syarat Senyum Yang Ideal, Bagaimana Cara Melatih Senyum?, Anda adalah Merek, dan Senyum sebagai strategi membangun merek..