GETTING RICH AS A MARKETER


Orang tua kita selalu menanyakan: apa cita-cita kita? Jawaban yang sering terlontar adalah menjadi dokter atau insinyur (sama seperti yang dikatakan Boneka Susan –Ria Enes). Jarang yang cita-citanya menjadi seorang marketer. Nah, apakah anda belum tahu kalau profesi sebagai marketer bisa sama dengan profesi dokter, Insinyur, Notaris atau yang lain? Di sisi apa ? Disisi penghasilan atau yang lain . . .

Sekarang ini ditengah-tengah kebingungan para fresh graduate mencari kerja, lowongan menjadi pemasar ternyata yang paling banyak di iklan surat kabar. Sayangnya jarang yang berminat untuk melamar lowongan-lowongan itu, padahal kalau diintip gajinya, tentunya gaji marketer bisa diatas rata-rata gaji PNS. Itu baru gaji yang diperoleh belum lagi komisi dan fasilitas yang didapat dari perusahaan. Kalau ditelaah tentunya karier di pemasaran akan lebih menarik jika dibandingkan dengan bidang yang lain.

Selain gaji, komisi dan fasilitas dari perusahaan, ternyata berkarier di pemasaran memiliki dua jalur yang sangat menguntungkan. Jika ingin terus maka jadilah marketer profesional yang bisa kaya raya. Contoh yang paling hot adalah pemasaran gaya internet marketing yang dilakukan Anne Ahira, dengan berbekal Lap Top ia bisa mendapatkan 50.000 Dollar USA per bulan dari aktivitas pemasarannya. Sementara itu jika tidak ingin terus, anda bisa menjadi entrepreneur sejati selepas berkarier di pemasaran.

Karier di pemasaran ternyata banyak ragamnya mulai dari produk consumer good, asuransi, telekomunikasi, perbankan, otomotif, e-commerce sampai dengan MLM bisa dijalani siapa saja yang berminat. Anda bisa intip besarnya gaji marketer dalam buku ini! Serta yang paling jelas jika anda bisa kelola gaji dan komisi, anda bakal bisa kaya raya sebagai marketer!

Buku ini adalah buku wajib yang perlu dibaca oleh calon marketer, orang tua, mahasiswa, para fresh graduate, salesman, sales supervisor, sales manager, marketing manager sampai dengan dosen pemasaran. Karena dalam buku ini memuat peluang karier di pemasaran, kiat meningkatkan karier di pemasaran agar naik gaji, Kiat mendapat dan mengelola komisi, kiat mengembangkan investasi dan jurus mencari pasif in come yang sangat dibutuhkan calon marketer maupun marketer kawakan, tentunya agar menjadi kaya raya!