MENJADI SUPLIER HEBAT UNTUK RITEL MODERN


Menjadi pemasok ritel modern (minimarket, supermarket dan hypermarket) tidaklah semudah menjadi pemasok ritel tradisional. Masuk ritel modern seringkali memiliki banyak hambatan, misalnya pemasok harus membayar listing fee, sewa rak, trading term serta program-program lainnya yang nilainya tidak masuk akal. Kondisi ini tentunya bisa menjadi kendala bagi pemasok besar maupun kecil sehingga tidak jarang pemasok menjadi putus asa jika memasok ke ritel modern.

Buku ini bisa menjadi penyegar dan inspirasi bagi pemasok kecil maupun besar sebab akan membahas berbagai strategi atau langkah-langkah apa saja, jika kesulitan menjadi pemasok di ritel modern. Membaca buku ini, pemasok akhirnya bagaikan tungkang sulap, sehingga dengan keterbatasannya malah bisa memasukan produk-produknya ke ritel modern. Apa saja yang dibahas dalam buku ini?

  • Berbagai persiapan sebelum masuk ke ritel modern.
  • Apa saja mekanisme memasok minimarket, supermarket dan hypermarket.
  • Strategi masuk ritel modern dengan berbagai jurus.
  • Strategi mempertahankan produk yang sudah masuk ritel modern agar tidak di-delete dari list produk di ritel modern.
  • Cara menghitung target dan pengembalian investasi masuk ritel modern atas listing fee, sewa rak, trading term serta lainnya.
  • lain-lain mengenai ritel modern.

Buku yang sangat berharga ini amatlah sayang jika tidak dimiliki, terutama bagi pemasok baru maupun lama, para salesman, supervisor, manajer penjualan, serta para pemilik UKM agar produk-produk yang dimasukan ke ritel modern berhasil dengan baik. Buku ini juga cocok untuk para dosen dan mahasiswa yang ingin menambah pengetahuannya pada ilmu ritel management. Jadi jangan tunda lagi untuk memiliki buku yang ditulis oleh penulis berpengalaman bertahun-tahun dan langsung berinteraksi dengan para ritel modern ini.