STRATEGI SUKSES MEMASARKAN PRODUK BARU


Pada saat ini sesuai kenyataannya berkali-kali produk yang dipasarkan gagal di pasar. Terutama produk baru yang dihasilkan para pengusaha muda dan generasi penerus perusahaan kedua dan ketiga yang belum tahu persis dalam memasarkan produk baru. Masalah pelik ini membuat jatuh bangun para pengusaha dalam kegagalan. Supaya tidak gagal, maka seorang pengusaha harus mencari jalan keluar. Banyak jalan keluar yang dicoba, tetapi hasilnya tetap nihil. Hal ini pasti akan membuat pemilik produk dalam posisi keputusasaan. Supaya tidak lakukan trial & error, maka jalan keluar yang pas tentunya harus membaca buku ini, dimana buku ini berisi :

  • Memilih produk yang tepat untuk dipasarkan.
  • Trik memoles agar produk laku.
  • Trik mendesain kemasan yang menjual
  • Temukan unique selling produk sebagai penentu produk laku di pasar.
  • Trik menentukan harga & profit.
  • Mempersiapkan jaringan pelanggan & survey keuangan.
  • Mempersiapkan tenaga penjualan.
  • Mempersiapkan promosi dan tenaga promosi.
  • Melakukan pendampingan, training dan product knowledge tenaga pemasaran.
  • Menggunakan strategy pemasaran melalui strategy Multy Distributor Channel.
  • Dan lain-lain yang berhubungan dengan cara memasarkan produk baru.

Buku yang sudah ada di tangan anda ini sangat menarik dan penuh inspirasi, khususnya bagi para entrepreneur muda, entrepreneur senior, para profesional antara lain marketing manager, sales manager, sales supervisor maupun para awam yang sedang mau mandiri dengan berwirausaha dan dalam tahap mengembangkan produk baru. Jangan lewatkan buku ini karena ditulis mantan praktisi yang berpengalaman selama 24 tahun, dan konsultan di bidang penjualan produk baru.

Penerbit : Elexmedia Kompuntindo. Jumlah hal : 161 hal. Kertas : Bookpaper. Harga Rp 32.800,_

“JANGAN LEWATKAN BUKU YANG SATU INI”