KIAT SUKSES MENDIRIKAN KANTOR CABANG ( BUKU BARU YANG SEGERA DI-LAUNCHING OLEH GRAMEDIA)


Secara realita ada dua cara dalam meningkatkan penjualan produk, yaitu menambah produk yang dihasilkan dan memperluas wilayah pemasaran. Jika perusahaan sudah menambah produk sekian jenis, berarti perusahaan memiliki peluang lebih besar untuk menambah penjualan. Serta akan “maksimal” jika wilayah pemasaran diperluas. Namun sayang dalam praktek, tidak mudah untuk menjangkau territory Nusantara yang berpulau-pulau dan dipisahkan oleh lautan. Cara yang paling praktis akhirnya membuka kantor cabang di kota provinsi. Namun cara inipun perusahaan harus memenuhi beberapa syarat antara lain:

  1. Sistem kantor pusat sudah dibangun dengan solid. Tidak mungkin mengclonning sistem yang masih kacau balau, sehingga memunculkan kegagalan.
  2. Memiliki SDM yang dipersiapkan sebagai kepala kantor cabang, sebab keberhasilan kantor cabang tergantung pemimpin kantor cabang.
  3. Kantor cabang sudah menerapkan tools penilaian terhadap SDM, sebagai konsekuensi pemilik perusahaan tidak bisa mengawasi secara langsung SDM kantor cabang sebagai unit bisnis tersendiri.
  4. Perusahaan juga harus mengetahui rahasia pengembangan kantor cabang hingga mencapai keberhasilan.

Syarat-syarat tersebut sangat penting, namun anda tidak perlu kuwatir untuk dapatkan rahasianya, sebab buku ini mengupas tuntas mengenai hal tersebut, serta ditulis oleh pakar penjualan berpengalaan selama 25 tahun dan seorang kepala cabang sukses, sehingga memudahkan siapapun untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan penjualan dengan membuka kantor cabang. Buku ini sangat cocok untuk para investor, para pemilik perusahaan, sales manager, marketing menager, calon pimpinan cabang, sales supervisor, serta kaum awam yang ingin memperluas pengetahuan dalam memasarkan produk.

Jumlah Hal : 246, Kertas : bookpaper, Terdapat : di toko buku Gramedia, G. Agung, Kharisma, Togas Mas, dll.