BUKU REFRENSI UNTUK PEBISNIS TOP


berbisnis-untuk-menang-atau-tidak-berbisnis-sama-sekali_Pada saat bisnis turun tajam, rasanya betapa sulit mengendalikan bisnis yang anda miliki tersebut untuk dipertahankan. Namun, sebelum bisnis anda tumbang, anda memiliki kesempatan untuk melakukan cek ulang visi dan misi anda dalam berbisnis. Serta anda dapat bangkit untuk mendapatkan tujuan awal dalam berbisnis. Buku ini berisi Poin-poin penting berkaitan dengan bisnis anda, antara lain :
Mengenai bisnis yang tepat untuk Anda jalankan, di mana kekuatan-kekuatan Anda tampil menjadi keunggulan bersaing sekaligus pembeda pada bisnis anda.
Masih ada waktu bagi Anda untuk menciptakan ceruk pasar di mana Anda memiliki daya tahan, untuk membangun bisnis seputar itu dan menjadi sangat sukses……
Untuk memiliki sebuah bisnis yang riil mulailah memikirkan suatu visi. Di samping itu Anda juga harus menciptakan suatu strategi pamungkas demi mencapai visi tersebut.
Hentikan berkeliling mengumpulkan taktik-taktik dan hanya belilah produk dan jasa yang akan mendukung strategi Anda dalam mencapai visi Anda.
Sadari bahwa waktu Anda adalah satu-satunya yang Anda punya, karena itu Anda perlu mengetahui nilainya yang sekarang serta memiliki rencana untuk meningkatkannya.
Pelajari dan gunakan metode-metode manajemen proyek untuk menumbuhkan bisnis Anda.
Petakan dan proseskan cara Anda melakukan hal-hal dan berusahalah untuk terus-menerus memperbaiki proses-proses Anda.
Usahakan untuk mereduksi setiap aktivitas dan hubungan ke suatu metrik inti yang memudahkan Anda untuk menilai kinerja.
Buku ini sangat inspiratif dalam menemukan, dan menggali ulang tujuan bisnis anda sehingga mencapai kesuksesan luar biasa, dengan manajemen autopilot impian anda, sehingga anda memiliki waktu luang untuk keluarga dan manfaat lain demi kehidupan sosial lainnya. Buku ini ditulis oleh konsultan berpengalaman yang telah membantu ratusan klien dalam membenahi manajemen dan proses bisnisnya, dan mengamalkan ilmu-ilmunya dalam buku yang ditulisnya. Jadi, amat sayang apabila buku ini diabaikan demi kesuksesan bisnis anda. Paling tidak membaca sebagian buku ini yang direkrontruksi untuk orang-orang sibuk seperti anda. Semoga buku ini bermanfaat. Salam sukses!