Software Pay Roll & HRD

Call me untuk keperluan software HRD dan Pay roll di 0818521172/031-33311179

“Apabila perusahaan bapak ibu memiliki karyawan lebih dari 100 orang, maka mulailah memikirkan software yang kelak akan digunakan untuk mengelola Karyawan. Perusahaan akan dimudahkan dan karyawan juga begitu” 

Andal Paymaster

Aplikasi Andal PayMaster tidak hanya mengelola data dengan efektif dan akurat dalam menghitung gaji, tetapi juga berfungsi sebagai sistem yang dapat membantu perusahaan untuk mencapai tujuan strategis, khususnya di bidang sumber daya manusia.

Andal PayMaster pertama kali dikembangkan pada tahun 2004, dan sejak itu, produk ini juga mengalami peningkatan dalam hal proses bisnis dan teknologi. Perbaikan berkelanjutan yang dibuat sesuai dengan permintaan pasar yang terus berkembang.

Modul dalam sistem ini dikembangkan untuk memenuhi proses bisnis serta peraturan yang berlaku di Indonesia. Sebagai contoh, modul atau fungsi seperti Time Management System, Payroll, BPJS, Perhitungan Pajak dll, dirancang dan dikembangkan berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Pengalaman dan pengetahuan selama lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan dan implementasi produk ini tidak hanya menghasilkan suatu sistem yang akurat, stabil dan efisien, tetapi juga menciptakan metode pelaksanaan yang efektif berdasarkan solusi terbaik di lapangan, untuk menjamin keberhasilan penggunaan sistem ini olehcustomer.

Dalam memenuhi kebutuhan, Andal PayMaster 2016akan digunakan sebagai dasar untuk mengimplementasikan aplikasi HRMS khusus bagicustomer. Pengaturan parameter dari Andal PayMaster 2016akan disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Andal Linkage

AndalLinkage2016adalah portalberbasiswebyangdapat diaksesoleh seluruhkaryawan di perusahaan. AndalLinkage2016adalah aplikasi add-ondariAndalPaymaster2016.PenambahanAndalLinkage2016akanmengurangi beban kerja departemen HRkhususnyadalam memberikan informasi mengenai sisa cuti, status klaim pengobatan dan status cuti yang diajukan oleh karyawan.

AndalLinkage2016menerapkanalur kerjasederhana sehingga dapat mengajukan permintaan cuti, permintaan klaim pengobatan dan persetujuan lembur dengan melalui digital dashboard.

Dengan menggunakanAndalLinkage, perusahaandapat menghematpenggunaankertas yangbiasa digunakan dalam pengajuan cutiatau permintaan klaim pengobatan.

Pengalaman dalam implementasi

Lebih dari satu dekade, kami telah melayani kebutuhan dalam sistem penggajian di berbagai perusahaan, terutama perusahaan yang berskala menengah dan besar di Indonesia. Andal PayMaster2016 telah membantu perusahaan, termasuk para pemimpin industri, untuk mewujudkan tujuan strategis dan nilai Sumber Daya Manusia dalam organisasi atau perusahaan tersebut. Pengalaman kami yang luas di Indonesia membuat kami memahami lebih lanjut tentang bagaimana membuat payrollsoftwareyang efektif dan optimal dalam sebuah organisasi.

 

Perusahaan-perusahaan berikut adalah contoh perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan Andal PayMaster2016dalam mengelola data gajinya:

 

  • PT. Indonesia Stock Exchange  – Jakarta
  • PT. Caterpillar  – Batam & Cileungsi
  • PT. Dewhirst Menswear  – Bandung
  • PT. Dolphin  – Tangerang
  • PT. Duta Nichirindo Pratama – Tangerang
  • PT. Erha Medical ( Arya Medic) – Jakarta
  • PT. Gunung Slamat – Slawi & Jakarta
  • PT. Merck Tbk – Jakarta
  • PT. Paramount Bed  – Cibitung
  • PT. Vision Ease – Asia  – Cikarang
  • PT. Sampoerna Printpack – Tambun
  • PT. T-RAD Indonesia – Cikarang
  • PT. Sakai Indonesia – Cikarang

 

  • PT. Top Food Indonesia – Serpong
  • CV. Sinar Solaria – Jakarta
  • PT. Mabuchi Indonesia – Karawang
  • PT. Bank Sinar Mas  – Jakarta
  • PT. Bank Windu Kentjana  – Jakarta
  • PT. Sido Muncul – Semarang
  • PT. Harrison & Gill – Semarang
  • PT. Surya Artha Nusantara Finance – Jakarta
  • PT. Tsuzuki & Asama Manufacturing  – Karawang

 

 

  1. MODUL APLIKASI

Modul standar Andal PayMaster 2016 dan Andal Linkage 2016 yang akan diimplementasikan adalah sebagai berikut:

2.1      Modul Standard Andal PayMaster2016

No Modul Fitur Utama
1 Administrasi Data Personalia Merekam data karyawan, meliputidata personalia(dengan foto), keluarga, posisikaryawan, status,saldo cuti, penggantiansaldo medical claim, dll
Datahistori kerjayang meliputi pendidikan, posisi danstatus,gaji, upah, dll
IDkaryawan dapat diubah untuk orang yang sama, menghindaridata ganda.
Pengingatsisaharipemutusankontrakkaryawandanpensiun.
2 Struktur Organisasi&Pangkat Menampilkan struktur organisasi secara listwStruktur organisasimulti level (tidak dibatasi)wDiagaram pohon dari struktur organisasiHistori kerja & posisi karyawan.

Pengaturan tanggal efektif transaksi.

3 Sistem Manajemen Waktu Kerja Pengaturan shift kerja dan pola kerja yang kompleksw Jadwal kerja dapat diatur menurut grup atau pribadi.w Sesuai dengan sebagian besar mesin absen yang ada di pasar, dengan raw data dalam format .txt , .csv , .mdbDimungkinkan ada perubahan shift secara insidental.

Kalender kerja tidak terbatas.

4 Payroll, Tax,BPJS Naker& Kesehatan Histori gaji karyawan.wKomponen gaji dapat diatur sesuai dengan keadaan umum customer.wPerhitungan pajak untuk masing masing komponen gaji.Pencetakan SPT tahunan untuk masing masing karyawan.

Pencetakan laporan pajak tahunan untuk 1 NPWP atau lebih (untuk kantor cabang dan pusat).

Multi Currency

5 Konfigurasi Keamanan Sistem. Pengaturan Hak akses untuk masing masing modul.wHak Akses dapat di batasi sesuai level, jabatan maupun organisasi.wlog transaksi untuk setiap kegiatan dalam system (Audit Trail).

 

2.2      Modul Standard Andal Linkage2016

No Modul Fitur Utama
1 Event and News Menampilkan berita tentang perusahaan dan event dapat diisi dengan kegiatan yang diadakan oleh perusahaan.wUser Admin dapat melakukan pengaturan berita event dan newsini
2 Data Personalia Karyawan dapat melihat data personalia pribadi mereka.wKaryawan juga dapat melihat laporan kehadiran, sisa cuti dan sisa saldo medical pribadi mereka.wKaryawan dimungkinkan untuk melakukan permintaan pergantian data personalia, jika data yang dilihat karyawan dinilai tidak sesuai.
3 Pengaturan Jadwal Kerja Pribadi Karyawan dapat melakukan permintaan SPL, cuti, perubahan shift dan kehadiran yang akan diapprove (disetujui) oleh atasan berdasarkan workflow yang sudah ditentukan.
4 OtorisasiuntukPerubahanData Personalia & Data Absensi Workflow dapat diset berdasarkan workflow yang digunakan pada praktek sebenarnya.

 

Untuk mendapatkan Software Pay Roll dan HRD dapat menghubungi  kami di :

Groedu International Consultant

Graha Gunung Anyar Kav 35, Rungkut, Surabaya.
Telphon: 031- 33311179
H.Phone: 081-852-1172 (XL), 081-252-982-900 (simpati)
Email : groedu@gmail.com
http://www.konsultanbisnissurabaya.com
http://www.groedu.com
http://www.softwareaccountingsurabaya.com

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s